Cara Menghilangkan Indikator Sinyal Dan Batre C6-00 ( OFW ) [Modding S60v5] - KUBURANDAENK Blog

Cara Menghilangkan Indikator Sinyal Dan Batre C6-00 ( OFW ) [Modding S60v5]


Assalamu'alaikum wr.wb
Lama juga ya saya gak nyapa sobat semua , padahal sobat udah rela-relain waktu wat berkunjung di lapak butut ini

Untuk Postingan kali ini saya mau berbagi cerita nich sob, tapi sebelum saya cerita liat dulu dech yg di bawah ini ::::::

SEBELUM

SESUDAH

Oke sebelum saya lanjut cerita siapkan dulu bahan yg ada DI SINI

Nach sekarang simak ya cerita saya
  1. Pasti hape sobat udah berstatus tidak perawan lagi ( hacked ) ,, kalo belom silahkah buka kategori hacking di lapak butut ini
  2. Buka Rompatcher+ lalu apply patch Open4All dan Installserver
  3. Buka X-Plore , Lalu buka bahan yg udah di ambil tadi dan extract file avkon.dll ke drive C:/sys/bin/(di sini)
  4. Restart hape sobat
Selamat mencoba dan semoga berhasil

Posting Komentar