Cara Menjalankan PC/Laptop menggunakan Chrome Remote Desktop untuk Android - KUBURANDAENK Blog

Cara Menjalankan PC/Laptop menggunakan Chrome Remote Desktop untuk Android

Chrome Remote Desktop

Pernahkah kalian berada di suatu tempat dan mendesak memerlukan file yang disimpan dalam komputer di rumah kalian? Ya, ini mungkin situasi yang sangat umum bahwa kebanyakan dari kita banyak berurusa, tetapi sekarang kalian tidak usah kembali ke rumah dan mendapatkannya atau mengaksesnya, kali ini sang raja internet atau sering disebut mbah Google telah menawarkan solusi yang lebih baik untuk masalah ini .

Iya Mbah Google adalah salah satu perusahaan teknologi paling inovatif di jagat raya ini , yang terkenal untuk menyediakan teknologi baru untuk membuat setiap pekerjaan mudah bagi para penggunanya , telah merilis layanan Remote Desktop Chrome Google hari ini untuk Smartphone Android Kalian untuk kontrol jarak jauh PC Kalian kapan saja , dari mana saja .

Applikasi Desktop Google Chrome Remote untuk Android menyediakan interaksi lebih mudah dan aman dari komputer Kalian dengan Smartphone Android kalian. 

Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengontrol sistem desktop atau PC dari jarak jauh dari mana saja menggunakan Smartphone Android , asalkan sistem Mac , Windows atau Linux  telah Chrome Remote Desktop applikasi terinstal dan aktif.

Google pertama kali memperkenalkan layanan ini pada tahun 2011 , yang memungkinkan pengguna Chrome OS atau browser Chrome untuk mengakses remote komputer pribadi mereka kembali ke rumah dengan gratis , cara yang mudah dan aman dan sekarang mereka telah merilis fitur ini untuk perangkat Android untuk membuat hal yang sama mungkin untuk pengguna Android .

CARA PENGGUNAAN 
langkah #1. Instal Remote Desktop Chrome browser Chrome melalui Chrome Web Store klik disini

langkah#2. Buka aplikasi dan Aktifkan layanan koneksi remote .

langkah#3. Mengatur minimal 6 digit pin kode , sebagai password .

Chrome Remote Desktop

langkah#4. Sekarang Install ' Chrome Remote Desktop ' app Android dari Google Play Store Klik disini

langkah#5. Kemudian agan akan melihat daftar PC yang kalian dapat mengakses. Cukup masukkan nomor PIN masing-masing untuk mengaksesnya .

Aplikasi baru bahkan menyediakan kalian untuk mendaftarkan beberapa komputer ke perangkat Android kalian , sehingga kalian dapat mengontrol beberapa sistem pada Smartphone tunggal atau tablet dan sejumlah perusahaan menawarkan kemampuan ini seperti PhoneMyPC atau TeamViewer .

Untuk saat ini , jika Kalian menggunakan Android Smartphone atau Tablet , kalian dapat men-download gratis Remote Desktop Android App dari toko bermain Google tetapi untuk versi iOS itu akan datang akhir tahun ini .