6 Situs Proxy Untuk Akses Website Yang Terblokir - KUBURANDAENK Blog

6 Situs Proxy Untuk Akses Website Yang Terblokir

Hide My Ass

Situs Proxy adalah situs world wide web (www) yang bertindak sebagai perantara permintaan dari klien dan sumber daya yang diambil dari tempat lain ( Server ) . Jadi , dengan bantuan dari sebuah situs web proxy, Anda dapat menelusuri website pada setiap komputer yang diblokir . Proxy website memungkinkan Anda untuk mengakses situs diblokir juga.

Ada berbagai penggunaan situs proxy . Beberapa dari mereka :
  • Untuk mengakses situs yang diblokir
  • Untuk Mencegah men-download konten yang sama apalagi
  • Untuk scanning ditransmisikan konten untuk malware
  • Untuk memotong keamanan dan banyak masih banyak lagi ..
Jadi , hari ini , dalam artikel ini saya akan memberitahukan Anda . daftar terbaik dan sangat terpercaya situs proxy untuk mengakses setiap situs yang diblokir dari tempat lain baik dari perguruan tinggi atau sekolah.

Proxify adalah layanan proxy yang memungkinkan setiap orang untuk surfing web pribadi dan aman . Proxify menyembunyikan alamat IP dan koneksi terenkripsi yang mencegah pemantauan lalu lintas jaringan Anda . Hal ini bebas untuk digunakan, tetapi Anda akan perlu mendaftar untuk menggunakan Proxify .

Hide My Ass ! adalah situs web proxy online. Hal ini memungkinkan Anda untuk menelusuri website bahkan diblokir tanpa log in atau sign in ini paling populer karena fitur-fiturnya . Situs proxy ini menyembunyikan alamat IP Anda , mengamankan koneksi Internet Anda , menyembunyikan history Internet Anda dan jadi lebih .

NewIPNow.Com menawarkan web browsing anonim di beberapa alamat IP. Anda dapat mengubah IP anonymous setiap waktu, setiap hari . Ini juga merupakan yang paling aman situs web proxy lain karena beberapa IP dan masing-masing IP baru dapat digunakan setiap kali .

BlewPass adalah proxy yang aman dan aman anonim untuk membuka blokir YouTube dan situs favorit Anda . Proxy ini adalah video yang kompatibel . Jadi , Anda dapat meramban situs favorit Anda dengan BlewPass proxy web tanpa log masuk Anda hanya perlu memasukkan alamat web dari situs web Klik Go atau Tekan Enter untuk menelusuri pribadi .

Ini adalah web proxy gratis dan cepat untuk melewati filter dan menjelajahi web secara anonim . Di sini juga Anda tidak harus masuk atau masuk untuk menggunakan proxy ini . Cukup ketik alamat web dari setiap situs web di URL bar dijamin dari KProxy dan Klik pada Surf atau tekan Enter .

Situs ini sama juga sperti KProxy, Situs proxy ini menyembunyikan alamat IP Anda , mengamankan koneksi Internet Anda , menyembunyikan histori Internet Anda dan jadi lebih .
Gunakan situs proxy ini untuk membuka blokir situs yang diblokir dan mengakses situs web favorit Anda secara pribadi dan aman. Enjoy it!