Search Engine Khusus Pencari File - KUBURANDAENK Blog

Search Engine Khusus Pencari File

File Tram

Search Engine Khusus Pencari File, Search Engine sebagai sebuah bagian internet yang tidak terpisahkan. Karena dengan Search Engine kita mendapatkan informasi yang benar-benar kita butuhkan sesuai dengan kata kunci yang kita tulis, bayangkan saja jika tidak ada Search Engine, kita harus mencari satu persatu website/blog untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Dengan semakin banyaknya pengguna internet dan arus informasi yang terus bertambah membuat lahirnya Search Engine yang mempunyai fungsi khusus untuk mencari informasi tertentu.salah satunya Filetram.com. 

Filetram adalah Search Engine yang khusus untuk mencari file dengan berbagai format file, sama halnya seperti Google atau Yahoo, Filetram dapat mencari informasi dari website/blog yang telah tercatat dalam directory, namun khusus untuk pencarian file-file seperti audio, images, video, books atau file lain dengan format bermacam-macam.

Filetram mengindeks file-file dari link yang ada dalam website/blog seperti 4shared, rapidshare, megaupload ,mediafire, hotfile, box.net dan masih banyak lagi. 

Filetram akan mempermudah Anda dalam mencari file yang Anda butuhkan dan kemudian untuk di download.


Untuk penggunaannya sama dengan Search Engine Google, masukkan kata kunci pada kolom Search lalu klik tombol Search Files. Silakan kunjungi Filetram.com, untuk melakukan pencarian file.

Posting Komentar