Trik Internet Gratis PC XL Update 2013 - KUBURANDAENK Blog

Trik Internet Gratis PC XL Update 2013


Hai kawan semua malam  ini saya akan berbagi Cara Internetan Gratis Operator XL Bulan January 2013 terbaru. Informasi yang khusus buat sahabat yang suka dengan yang gratisan pasti akan selalu search di internet artikel ini. 

Maka melalui Blog KuburandaenK ini akan saya bagikan langsung serta akan terus di Update agar mendapatkan hasil yang baik.

Langsung aja simak,
download dulu Sshnya dimari
password rar : xgangsa

untuk tutornya silahkan liat previem video berikut :


7 komentar

  1. gan, kenapa pf nya punya nae gk bisa?
    ane pake pf versi 3.15?
    mohon pencerahannya...

    *makasih
    1. bisa, coba diuninstal terus install lagi
      ane aja bisa kok :)
  2. mas cara ganti tipe formatnya tunnelier gimana
    1. wah ane gak tau kan, ane juga newbi :D
  3. config tunnelnya gak bisa...1-6
  4. File nya udah di apus gan -_- minta yg baru dong
  5. file di hapus gan