Trik Mengerorkan Paket SNC Terbaru 08 January 2013 - KUBURANDAENK Blog

Trik Mengerorkan Paket SNC Terbaru 08 January 2013

Hai selamat malam sobat daenk,  lama rasanya gak posting jadi gatel neh tangan :p malam ini ane mau share trik mengerorkan paket snc terbaru sekaligus gratis buat apa aja :D
 Langsung saja ane share gak usah basa basi :p 
  1. Siapkan sc simpati atau AS pulsa cukup 5000 kalau bisa ya 10.000 :p
  2. Daftarkan scn harian *363*362#  2000 perak :D
  3. Daftarkan flash ultima harian 2000 perak :D tunggu hingga kedua paket sudah dapat notifikasi.
  4. Konekan modem.
  5. Tanpa disconnect langsung kirim sms SNC OFF ke 3636 dan langsung dibales SNC YA ketika sudah dapat notifikasi.
  6. Silahkan download, Browsing sepuasnya tanpa kena qos 16 :p untuk jaga-jaga matikan simcard pada jam 6 pagi :)
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share malam ini semoga bermanfaat :p
Terima kasih telah membaca artikel dengan judul Trik Mengerorkan Paket SNC Terbaru 08 January 2013 .  Anda dapat bookmark halaman ini dengan URL http://kuburandaenk.blogspot.com/2013/01/trik-mengerorkan-paket-snc-terbaru-08.html. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman Anda ya: D. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman Anda ya: D 

17 komentar

  1. Tengkiyu mas bro... ane berhasil ama trik ente..
    trus dari jm6, kira2 waktu aman dari razianya kapan masbro..?
  2. makasih gan ane pux berhasil dgn trik agan...
    sekli lgi maksh
    d tuggu post brktmya..
  3. Mana buktinya? tetep aja lelet. cuman hoaxx..........
    1. kalo ngomong hoax yang bener gan ?
  4. I am SUKSES, work 10000000 % thanks gan~ NTB
    1. sip (y) sama-sama.
  5. Itu udah lawas gan,

    Sini gabung aja di Page phreaker di facebook, ada yang baru juga. Kalo emang hoax silakan keluar dari grup juga gpp.
    http://anjarokz.site88.net/index.php
  6. agan mhn blikin fb ane coz ngak ada yg berharga d stu bgi agan tp bgi ane berhrga gan skli lgi ane mhn gan
    1. maksudnya gimana gan ?
      bisa lebih detail lagi gak ?
  7. tdi msk d http://anjarokz.site88.net/index.php tyus ane login tdk lma fb ane terttp pas login ulang passx udah d ganti pd pukul 16.01
    1. wah kalo masalalah itu ane gak tau gan :army:
    2. oke gan...
      btw trik ini msh work ga d t4 agan cz ane pux udah kepalak jdi 16 qos
    3. udah gak gan, udah coid :D
    4. oke thanks y gan...
    5. sip sama-sama gan (y)
  8. gan ini trik masih work kagak?
  9. gan ini trik masih work kagak?