Cara Daftar VPS Gratis 14 Hari Dari Cloudup.it - KUBURANDAENK Blog

Cara Daftar VPS Gratis 14 Hari Dari Cloudup.it

cloudup

Virtual Private Server (VPS) juga dikenal dengan Virtual Dedicated Server (VDS) atau Virtual Server atau Virtual Environment, yaitu suatu teknologi yang memungkinkan sebuah komputer (server) dengan kapasitas resource hardware yang sangat besar dapat dibagi-bagi menjadi beberapa virtual komputer yang mandiri. 

Virtual komputer tersebut secara fisik tidak terhubung langsung dengan hardware yang digunakan, namun masing-masing antar virtual komputer saling terpisah satu sama lain seperti halnya sebuah komputer sungguhan yang memiliki private resource hardware. 

Pengguna virtual komputer dapat menginstal sistem operasi (OS)-nya sendiri serta dapat mengkustomisasi virtual komputernya tanpa mengganggu virtual komputer yang lain, di kesempatan ini juga saya akan share vps dari cloudup.it yang memberikan free trial selama 14 hari atau sekitar 2 minggu..

Ya sudah tanpa panjang lebar langsung aja ke tahap-tahap nya :

  • Pertama masuk sini dan masukan email valid dan klik free trial



  • Dan akan ke redirect full registrasi
  • Pilih sistem operasi (Windows atau Linux), masukkan email aktif, dan No. HP (tanpa +62 atau 0)

  • Centang atau Ceklis ke 2 kotak tersebut dan klik registrasi ( disarankan pake hotmail.com)


  • Login ke email dan cek email untuk melihat aktivasi/konfirmasi link yang di berikan yang baru anda registrasi 

  • Terakhir tunggu beberapa menit,sekitar 30 menit.karena akan datang email yang mengirimkan data VPS aktif. berupa IP, Username, Password

  • Data tersebut untuk mengakses VPS melalui Remote Desktop Connection (RDC) untuk Window dan untuk Linux bisa menggunakan BItvise tunneling atau putty.

semoga bermanfaat kawan :)

1 komentar

  1. pertamax!