[BBM] BlackBerry Messenger untuk Android akan datang 27 Juni 2013 - KUBURANDAENK Blog

[BBM] BlackBerry Messenger untuk Android akan datang 27 Juni 2013


BlackBerry Messenger atau biasa disebut BBM terlihat seperti itu akan tiba untuk pengguna Android pada 27 Juni. Kami belum melihat konfirmasi resmi dari BlackBerry, namun tanggal 27 Juni tampaknya terus bermunculan dengan menyebutkan terbaru datang dari T-Mobile UK. Pengangkut bersama tanggal di Twitter dan di samping rilis Android, sepertinya pengguna iOS juga akan dapat bergabung dalam pada menyenangkan hari yang sama.

Rincian berada di sisi yang lebih ringan dan pesan berbunyi sebagai berikut;
"Berita besar - BlackBerry Messenger akan tersedia untuk download pada iOS dan Android dari 27 Juni!"

Melihat kembali kebocoran terkait sebelumnya BBM dan obrolan dan kami telah melihat akun Twitter sebelumnya yang berbagi tanggal telah dihapus. Kami tidak mengharapkan itu terjadi dengan halaman T-Mobile Inggris, namun kita harus ingat tanggal tersebut masih belum dikonfirmasi sampai kita mendengar sesuatu langsung dari BlackBerry.

Jika tidak, lainnya obrolan BBM baru-baru ini termasuk pembicaraan tentang aplikasi yang pre-loaded di pilih handset Android. Bit ini datang dengan cara BlackBerry Chief Operating Officer Robek Kristian. The COO mengatakan "ada minat dari pembuat handset lainnya," tapi sayangnya gagal untuk memberikan spesifik.

Dengan itu, BBM for Android akan memungkinkan untuk cross-platform mengobrol namun beberapa fitur awal akan terbatas dibandingkan dengan apa yang memiliki pengguna BlackBerry. Beberapa item yang hilang akan mencakup grup obrolan, panggilan suara dan berbagi layar. Sejauh dukungan, BBM for Android akan tersedia untuk perangkat yang menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan di atas.

Pertanyaan sebenarnya di sini akan menjadi seperti apakah BBM akan menerima sambutan hangat atau bahu dingin ketika tiba di Play Store. Bukan untuk mengatakan BBM bukanlah pilihan yang layak, tapi kebetulan ada cukup beberapa alternatif sudah tersedia dan digunakan.

[Update] Sepertinya bahwa T-Mobile UK menciak sejak saat itu telah dihapus. Selain itu, BlackBerry telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan mereka belum "mengumumkan tanggal" dan bahwa BBM untuk Android "datang musim panas ini."

VIA: SlashGear

Note : HP BLACKBERRY tidak akan laku di pasaran lagi :ngakakk