Akhirnya Kartu Payoneer Sampai Juga Di Rumah - KUBURANDAENK Blog

Akhirnya Kartu Payoneer Sampai Juga Di Rumah

seneng banget rasanya :v Sekarang akan saya bagikan pengalaman saya mendapatkan kartu payoneer.
  • Tanggal 04 juni 2013 : Saya mendaftar dan memesan kartu payoneer.
  • Tanggal 09 Juni 2013 : Pendaftaran saya diterima, kartu payoneer akan diproses dan dikirim
  • Tanggal Jum'at 5 Juli 2013 : akhirnya kartu payoneer sampai di rumah (Pak pos aja sampai heran saya dapat kiriman dari New York).
Berikut ini photo-photo berkas pengiriman payoneer yang saya dapatkan :
maaf pake hp jadul rada bureng :)

 



  • Penampakan payoneer saya .. 


Nah itulah beberapa photo sebagai bukti bahwa saya benar-benar menerima kartu payoneer. Kartu ini memang saya butuhkan, diantaranya untuk menerima pembayaran dari merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan payoneer, diantaranya Infolink dan beberapa merchant Affiliate lainnya.

picturenya asli saya :)

oh ya dan thanks kepada admin pulamurahtermurah, yang udah kasih solusi kepada saya :)