CFW Nokia 2700c RM-561 v9.98 Full Modificated - KUBURANDAENK Blog

CFW Nokia 2700c RM-561 v9.98 Full Modificated


Pada postingan kali ini, saya akan publishkan cfw mowak-mawik yang beberapa hari yang lalu saya buat untuk para pengguna java, berawal dari keisengan saya :p, tadinya saya tidak ingin mempublishkan CFW yg ane buat dikarenakan banyak user facebook yang ingin meminta , dan saya putuskan untuk menshare CFW buatan ane yang pertama full modifikasi :p. 

ss CFW yang tidak sempurna ini:



 
Kelebihan CFW ini  adalah sebagai berikut:
  •  ukuran ppm lebih minimalis.
  •  ppm ini mampu dipasg font v7 yang 800kb tanpa matot.
  •  tampil lebih sederhana dan dinamis memiliki kinerja yang lebih bagus.
  •  sudah terpasang Skin music player dsefault tranparant color jadi menyesuaikan tema.
  •  Icon dan tampilan orange homescreen tapil lebih elegant tanpa keliatan :D
  •  Orange homescreen sudah jelas aktif.
  • Dan yang paling orang cari-cari adalah Teks orange homescreen di CFW ini sudah mensuport bahasa Indonesia.
  • sudah terdapat aplikasi operamini dan shMessenger di menu.
Kekurangan CFW ini adalaha berikut :  
  • aplikasi bawaan nokia sudah hilang seperti converter, ovi dll
  • icon mungkin kurang bagus :p  
Download : Update Link
bagi yang berminat silakan download dan silakan bagi yang mau bongkar ppmnya, tapi tolong bagi yang copas sertakan sumber :D

Terima kasih telah membaca artikel dengan judul CFW Nokia 2700c RM-561 v9.98  Full Modificated .  Anda dapat bookmark halaman ini dengan URL http://kuburandaenk.blogspot.com/2012/12/cfw-nokia-2700c-rm-561-v998-full.html. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman Anda ya: D. Jangan lupa untuk berbagi kepada teman Anda ya: D

11 komentar

  1. Wih keren.. Tpi ada gx yng v.07.15
  2. mana link downloadnya nih gan ?
    kok gabisa ?
    1. ntar ane update lagi gan ,
  3. Mana ya link download nya?
  4. mas, link nya mana nih
  5. cara masangnya gimana gan,ane masih pemula. Apa perlu nokia pc suite?
    1. iya pake pc suite gan untuk menghubungkannya :)
  6. ahc block'a ngapusi
  7. ahc block'a ngapusi
  8. gan mana file nya
    1. maaf gan :) nanti ane reupload
      itu ngaploadnya di facebook :)